Brilio.net - Manusia membutuhkan asupan air yang cukup untuk bisa bertahan hidup. Pasalnya, sekitar 70 persen tubuh manusia mengandung air. Sehingga jika kekurangan air, fungsi kerja tubuh bisa menurun. Jadi jangan heran jika ada kampanye minum air delapan gelas atau 2 liter per hari.

Terus bagaimana kalau berada di luar rumah? Kamu bisa membeli air di warung atau supermarket. Biar lebih irit lagi, kamu bisa membawa minum dari rumah menggunakan botol minum sendiri. Terlebih lagi desain botol minum sekarang semakin canggih, unik, dan menarik.

Botol minum yang kamu beli juga perlu dirawat dengan cara dibersihkan, lho. Misalnya dicuci dan direndam menggunakan air panas. Tapi ingat tidak semua botol aman direndam menggunakan air panas. Ada beberapa botol yang dibuat dari plastik tidak tahan dengan suhu panas. Jangan sampai botol kamu berubah jadi meleyot seperti ini.

Selain jadi nggak bisa dipakai, bentuknya jadi bikin ngakak. Penasaran seperti apa potretnya? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (8/5), berikut 11 potret kocak botol minum meleyot karena air panas ini bikin bentuknya jadi absurd abis.