Brilio.net - Kadang entah merasa kesepian atau bermaksud untuk menambah kebahagiaan dan anggota rumah, orang memilih untuk memelihara hewan. Hewan yang sering jadi peliharaan adalah anjing, kucing, kelinci dan lain sebagainya.

Pasalnya, hewan ternyata dapat membantu mengurangi stres dan meningkatkan kegembiraan. Interaksi sehari-hari dengan hewan dapat memberikan pengalaman positif yang bisa mengurangi beban. Itulah yang dilakukan oleh bapak-bapak ini.

Bapak-bapak cenderung memiliki kesibukan karena harus bekerja dan juga bertanggung jawab kepada keluarga. Karena itu ia butuh sedikit hiburan kecil seperti hewan peliharaan.

Tidak sedikit juga orang langsung lemas dan sedih berlarut-larut ketika ditinggal mati hewan peliharaan. Karena hari-hari sering bersama, apalagi dalam memelihara harus mempunyai rasa tanggung jawab untuk perawatan. Meski dalam beberapa hal kegiatan semacam itu cenderung merepotkan.

Karena sering bersama-sama tentu muncul semacam kemesraan dan ikatan emosional. Persis seperti bapak-bapak dengan hewan peliharaannya ini. Lihat aja potret kocaknya, ia memperlakukan hewan peliharaan bak anak sendiri yang dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (7/2).