Brilio.net - Sebenarnya sah-sah saja buat siapapun menghibur diri ketika sedang lelah. Baik itu karena urusan pekerjaan, masalah keluarga dan lain sebagainya. Hal tersebut dapat memperbaiki mental sehingga siap untuk melanjutkan hari selanjutnya dengan penuh kegembiraan. Sebab, berlarut-larut dalam lelah membuat orang tidak bisa menikmati hidup.

Hal ini juga berlaku buat bapak-bapak. Di tengah tanggung jawabnya dalam mengurus keluarga, penting kiranya menjaga kewarasan lewat mencari hiburan. Tentu tidak semua bapak-bapak punya selera hiburan yang sama, ada yang memilih nongkrong, ngopi, main kartu ataupun menjalankan hobi lainnya. Selagi itu positif, maka harus didukung demi mental sang bapak.

Namun ada nih ternyata bapak-bapak memilih jalan yang sepertinya keluar jalur, yaitu bermain game layaknya anak muda. Memang bukan kegiatan negatif sih, tapi tindakan menolak tua tersebut tetap saja kelihatan nyeleneh dan tidak sesuai umur. Apalagi ketika main game ditambah dengan tingkah yang nyeleneh.

Seperti kumpulan potret kocak berikut yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (7/2).