Brilio.net - Ketika datang ke supermarket atau toko kelontong, kamu pasti melihat produk-produk yang berjajar di atas rak disusun dengan rapi dan sesuai kategorinya. Penataan produk ini dikelompokkan berdasarkan jenisnya, misal ada rak khusus untuk makanan instan seperti mi dan sebagainya. Kemudian rak khusus untuk minuman kemasan seperti susu, jus, teh, dan sebagainya.

Penataan atau display produk ini sangat diperhatikan oleh karyawan maupun pemilik toko. Supaya barang atau produk yang dicari mudah didapat, maka penataannya perlu disusun sedemikian rupa agar mudah ditemukan. Selain itu, barang-barang yang diskon biasanya disusun khusus dekat dengan kasir. Malahan sering ditemukan display produk yang super unik dan rapi di supermarket tertentu.

Nggak cuma di supermarket, display produk yang rapi juga diterapkan oleh pedagang seperti warung bakso dan warung kecil yang serba ada berikut ini. Kayak apa penampakannya? Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, ini dia potret lengkapnya, Senin (10/4).