Brilio.net - Sinetron Indonesia terkenal dengan ceritanya yang panjang dan rumit. Semakin laris manis sinetron ditonton, semakin lama pula episode yang ditayangkan. Sinetron sama seperti film, mereka ada genre-nya masing-masing. Ada sinetron khusus remaja yang membahas soal percintaan, sinetron keluarga, dan yang nggak kalah populer yakni sinetron azab.

Sinetron azab sudah lama tayang di televisi semenjak tahun 2000-an awal. Sinetron yang memasukkan unsur religi itu cukup menarik minat menonton masyarakat. Nyatanya, kamu bisa menemukan ratusan lebih episode sinetron azab dengan cerita dan pemeran yang berbeda-beda.

Sebetulnya tujuan sinetron azab maupun sinetron lainnya cukup baik dan rata-rata layak tonton. Hanya saja ada beberapa adegan yang nggak masuk akal dan ujung-ujungnya bikin ngakak pol. Entah ini disengaja atau tidak, tapi melihat hal janggal ini ketika sedang menonton tentu saja bikin pikiran terganggu.

Sebagaimana yang terjadi dengan sinetron yang berikut ini. Brilio.net menyadur dari akun TikTok @bahas.sinetron, Senin (10/4), sebuah video memperlihatkan adegan wanita jatuh ke jurang yang amat dramatis.