Brilio.net - Peringatan di tempat umum biasanya dibuat untuk menciptakan ketertiban umum. Apalagi di tempat yang digunakan banyak orang, peringatan yang berisi aturan atau imbauan wajib banget ada. Hal ini biar setiap orang bisa nyaman berada di tempat tersebut.

Peringatan ini biasanya dibikin dalam kalimat yang singkat, padat dan jelas. Kadang juga pakai singkatan-singkatan tertentu biar semakin mudah dipahami. Tapi ada juga peringatan pakai singkatan yang ending-nya malah bikin bingung banget nih.

Tapi apa jadinya kalau singkatan yang dibuat malah absurd abis? Bisa-bisa yang baca jadi bingung dan heran sama kepanjangannya. Kamu pernah nggak nih lihat singkatan di peringatan yang kocak abis?

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Selasa (31/8), berikut 11 peringatan lucu pakai singkatan yang endingnya bikin bingung.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Katanya sih 3M ya, tapi kok kepanjangannya jadi memakai masker semua?

singkatan di peringatan lucu dan bikin bingung © 2021 1cak.com

2. Hmm, agak aneh sih singkatannya, tapi ya oke lah kepanjangannya.

singkatan di peringatan lucu dan bikin bingung © 2021 1cak.com

3. Kamu udah tahu belum nih sama singkatan yang satu ini?

singkatan di peringatan lucu dan bikin bingung © 2021 1cak.com

4. Bank keliling kalau disingkat bisa jadi gitu ya...

singkatan di peringatan lucu dan bikin bingung © 2021 1cak.com

5. Wah ada pelakor nih, eits tapi jangan salah paham dulu ya.

singkatan di peringatan lucu dan bikin bingung © 2021 1cak.com

6. Kayak nama orang ya, tapi ada kepanjangannya lho.

singkatan di peringatan lucu dan bikin bingung © 2021 1cak.com

7. Gara-gara tulisan 'batas'-nya disingkat malah jadi kayak boyband nih.

singkatan di peringatan lucu dan bikin bingung © 2021 1cak.com

8. Katanya sih 3M tapi kalau gini 'm'-nya dimana ya?

singkatan di peringatan lucu dan bikin bingung © 2021 1cak.com

9. Kamu tahu nggak nih kalau PSBB ternyata tuh kepanjangannya gini.

singkatan di peringatan lucu dan bikin bingung © 2021 1cak.com

10. Hmm, singkatannya sih absurd banget kalau kayak gini ya?

singkatan di peringatan lucu dan bikin bingung © 2021 1cak.com

11. Wah bawa-bawa Anjasmara segala nih, ada-ada aja deh.

singkatan di peringatan lucu dan bikin bingung © 2021 1cak.com

(brl/lin)

(brl/lin)