Brilio.net - Warung kopi jadi salah satu tempat yang menjamur di berbagai daerah. Apalagi di zaman sekarang ini, kopi udah bak budaya yang nggak bisa dipisahkan dari anak milenial atau Gen Z nih. Nggak heran kalau hampir di semua tempat kamu bisa menemukan warung untuk ngopi.

Ada warung yang konsepnya fancy gitu, ada juga yang menawarkan kesederhanaan ala warung kopi zaman dulu. Kalau kamu lebih suka ngopi dengan suasana kayak apa nih? Masing-masing orang pasti punya preferensi berbeda-beda untuk cara ngopinya.

Tapi ngomong-ngomong soal warung kopi, kadang ada lho yang nama warungnya tuh nyeleneh banget. Saking nyelenehnya sampai bisa bikin salah paham kalau kamu menyebutkan namanya. Apa saja nih nama warung kopinya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (22/9), berikut 11 nama warung kopi nyeleneh yang bisa bikin salah paham.

(brl/lin)