Brilio.net - Warung-warung biasanya banyak bertebaran di dekat permukiman warga. Biasanya warung-warung tersebut menjual berbagai kebutuhan sehari-hari.

Namun, berbeda dengan penampakan warung yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok. Warung itu cukup unik karena tingginya bak menara tempat tinggal tokoh kartun Rapunzel.

Video viral tersebut diunggah akun TikTok @manwanhakim pada Kamis (20/7) lalu. Dalam video yang berdurasi sembilan detik tersebut terlihat sebuah warung yang letaknya berada di lantai dua sebuah rumah.

Penampakan warung tak biasa, tingginya bak rumah rapunzel TikTok

foto: TikTok/@manwanhakim

"Sudah pernah lihat warung Rapunzel belum? Ini bagaimana cara transaksinya?," tulis pengunggah dalam cuplikan videonya.

Rekaman video memperlihatkan pemilik akun sedang berjalan-jalan di area permukiman warga. Pemilik akun ini salah fokus dengan sebuah bangunan yang tinggi, tetapi membuka warung. Alhasil, warung yang berada di lantai atas bangunan tinggi itu mirip dengan menara tempat Rapunzel tinggal. Tinggi bangunan warung tersebut sekitar lima meter.

Seperti yang diketahui bahwa Rapunzel adalah salah satu tokoh Disney yang merupakan seorang putri cantik dengan rambut emas, panjang, dan magis yang tinggal di suatu menara tinggi, karena diculik oleh seorang perempuan jahat yang ingin memanfaatkannya.

Penampakan warung tak biasa, tingginya bak rumah rapunzel TikTok

foto: TikTok/@manwanhakim

Warung itu tampak menjual beraneka macam jajanan dan minuman kemasan saset. Jajanan dan minuman kemasan yang dijual tampak digantungkan di bagian depan warung. Hal yang menjadi pertanyaan besar adalah mengenai cara orang apabila ingin membeli ke warung Rapunzel ini. Sebab, pada bagian depan warung tidak ada tangga yang bisa digunakan pembeli untuk sampai ke warung.

Namun, di bagian bawah lantai satu dari bangunan warung tersebut ada pintu. Meskipun ada pintunya tetapi tertutup, sementara warung yang disebut mirip menara tempat tinggal Rapunzel ini buka. Masih menjadi misteri hingga kini bagaimana cara orang melakukan transaksi jual beli di sana.

Penampakan warung tak biasa, tingginya bak rumah rapunzel TikTok

foto: TikTok/@manwanhakim

Karena hal itulah video tersebut menjadi sorotan publik. Seperti yang brilio.net lansir dari TikTok TikTok @manwanhakim hingga Minggu (24/7), videonya telah dilihat sebanyak 500,4 ribu dan menuai 1.721 komentar beragam dari warganet. Tidak sedikit warganet yang penasaran dan bingung bagaimana cara membeli jajanan di warung tersebut.

"tinggi ya, setinggi harapan ku padanya," tulis akun @capricon_5.

"Wah beginian enggak bsa loby untuk ngutang," celetuk akun @royibrahim38.

"mungkin jikalau mau membeli sesuatu kita harus bernyanyi bak seriosa dulu kemudian pemilik warung akan mengulurkan rambut panjangnya," komentar akun @sekar_ayum0603.

"itu gimana beli nya," tanya pemilik akun @dendi_317.

"pantesan rapunsel gk main film lg ternyata dia sudah buka warung," tulis pemilik akun @selinahann18.

@manwanhakim

 

Ngakak Muka Manyun (Voice Mix) - shaniamelia