Brilio.net - Ada-ada aja ide pedagang buat menjajakan dagangan mereka. Pastinya setiap pedagang punya strategi tersendiri. Kini dengan kemajuan teknologi, cara untuk mempromosikan dagangan jadi lebih banyak pilihan.

Ada pedagang yang promosi lewat spanduk, baliho hingga menggunakan media sosial. Ada juga yang emang buka lapak terus udah rame aja gitu. Bisa jadi karena lokasi yang strategis, dan ada juga yang karena memang barangnya most wanted nih.

Tapi ada pedagang yang anti mainstream banget nih. Bukannya menjajakan dagangan dengan cara-cara yang biasa, kalau ini penampakannya jadi nyeleneh banget. Gimana nggak? Belum-belum aja pedagangnya udah kelihatan kayak nggak niat gitu.

Ada yang jualan di atas pohon, di lantai dua rumah, di selokan dan lain sebagainya. Kamu pernah nggak nih menjumpai pedagang yang ada-ada aja tingkahnya pas menjajakan dagangan? Bikin pengen tepuk jidat deh.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut 15 potret lucu pedagang jualan tapi nggak niat yang kocak banget, Minggu (1/5).