Brilio.net - Hidup kurang berwarna kalau nggak ada teman yang menemani kamu. Benar apa nggak nih? Ya, teman adalah orang yang biasanya selalu ada buat kamu dalam suka maupun duka. Banyak hal yang bisa kamu lakukan dengan teman, mulai dari hal-hal yang menyenangkan, menantang hingga mengejutkan lho.

Bercengkrama sama teman juga bakal bikin hari kamu jadi menyenangkan. Ngobrol sama teman juga jadi keseruan tersendiri. Biasanya kalau kamu udah berteman lama, biasanya bakal semakin kompak sama teman-teman. Masing-masing selalu ada dalam suka dan senang. Kompak banget menjalani berbagai tantangan yang bikin pertemanan semakin penuh keseruan.

Seperti deretan momen kompak berikut ini. Setia kawan banget nih sama temannya, sampai-sampai bikin kamu senyum-senyum sendiri. Hayo, kamu pernah nggak nih ada di momen yang setia kawan banget gitu? Setia kawan di berbagai keadaan.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (30/5), berikut 11 momen lucu setia kawan yang kompak banget dan bikin senyum sendiri.

1. Waduh, kompak banget nih bantuin teman.

momen setia kawan yang kocak pol © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdarigajelas