Brilio.net - Kegiatan berbelanja merupakan suatu aktivitas yang biasa dilakukan oleh setiap orang. Bukan hanya perempuan, laki-laki pun juga melakukan aktivitas belanja. Belanja bisa dilakukan dimana saja, misalnya di pasar.

Tak hanya itu saja, bahkan kegiatan berbelanja terkadang dilakukan di warung yang notabennya lebih dekat dengan tempat tinggal. Apalagi bagi para emak-emak yang memiliki banyak pekerjaan rumah. Hingga tak jarang menyuruh anaknya untuk membelajakan sesuatu.

Hampir semua orang pernah mengalami disuruh emak belanja di warung atau pasar. Sepertinya tidak ada anak yang luput dari suruhan emak ketika masih kecil dulu.

Hal yang paling berkesan ialah dimarahin emak saat si anak salah membeli barang belanjaan. Terkadang momen tersebut juga dimanfaatkan untuk mendapatkan uang sisa dari hasil belanjaan untuk jajan.

Saking sering disuruh belanja, tentu ada momen-momen unik nan menggelitik yang jika diingat kembali bisa bikin ngakak banget. Seperti 15 meme lucu saat disuruh emak belanja berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (25/5).