Brilio.net - Salah satu alat makan yang penting ada adalah piring. Walaupun sebenarnya bisa saja kamu makan pakai berbagai alat lainnya, tapi kayaknya kalau piring ini tetap harus ada. Soalnya, piring tuh fungsinya serbaguna. Bisa buat makan makanan apapun yang kamu mau.

Biasanya kalau kamu membeli makanan atau memasak makanan, pasti langsung ditaruh piring. Hal ini buat menjaga supaya makanan nggak berantakan ke mana-mana. Jadi aktivitas makan kamu bisa lebih rapi, deh. Kalau mau makan tapi berantakan tuh kadang malah jadi nggak mood lho.

Terus kalau misal nggak ada piring gimana? Duh, susah sih, tapi bisa diakali nih. Kamu bisa mengganti piring dengan barang-barang di sekitar kamu. Walau jadinya absurd abis, tapi setidaknya makan kamu jadi nggak berantakan banget deh.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (27/5), berikut 15 potret lucu barang pengganti piring yang ada-ada aja idenya.

(brl/tin)