Brilio.net - Peralatan elektronik rumah tangga sangat membantu meringankan aktivitas manusia sehari-hari. Dari pekerjaan sederhana seperti menyapu bisa diganti dengan mesin vacum cleaner, mencuci bisa gunakan mesin cuci, mendinginkan makanan dan minuman bisa pakai kulkas. 

Walaupun tampak canggih dan teknologinya tokcer, barang elektronik sama dengan benda lainnya yang punya daya tahan berbeda. Semua tergantung pada perawatan dan pemakaian sehari-hari. Barang yang terus dipakai selama bertahun-tahun, suatu saat bisa rusak dan perlu diservice.

Selain karena pemakaian yang sudah bertahun-tahun, faktor lain yang merusak barang elektronik bisa terletak karena kecerobohan manusia. Faktor yang satu ini kalau sampai terjadi bisa bikin kamu menyesal setengah mati. Sebab, selain barangnya tidak berfungsi, kamu harus mengeluarkan uang untuk memperbaikinya karena kecerobohanmu.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (6/4), berikut ini 11 momen apes barang elektronik rusak yang bikin ngelus dada.

1. Akibat pasang TV sendiri tanpa bantuan tukang. 

barang elektronik rusak © berbagai sumber

foto: Facebook/Jurayz Cruise