Brilio.net - Kegiatan belanja di pasar telah menjadi salah satu rutinitas banyak orang, terutama bagi kaum emak-emak. Khususnya di pasar tradisional, semua transaksi jual beli masih dilakukan dengan konvensional. Terjadi interaksi tatap muka antara di penjual dan pembeli.

Hal ini menimbulkan interaksi yang lebih kompleks. Penjual nggak cuma menjajakan dagangannya, begitu juga pembeli nggak cuma beli, tapi bisa jadi keduanya saling ngobrol hal-hal lain, seperti menggosip keadaan pasar, atau julid masalah hidup.

Dalam keadaan pasar yang sangat riuh, kadangkala ada saja tingkah konyol dan bikin nggak habis pikir. Tawar-menawar yang tidak masuk akal, tingkah penjual yang kadang menyebalkan, atau mungkin anak-anak yang merengek minta jajan pada ibunya.

Momen-momen di pasar juga kemudian dijadikan parodi dengan dibuat meme lucu. Salah satunya adalah meme kocak yang endingnya malah bikin galau. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (10/4), sebelas meme kocak tanya jawab di pasar ini endingnya bikin galau, kaum merana karena cinta pasti relate!

1. Ditanya habis dari mana, jawabnya malah bikin galau berjamaah.

Meme kocak tanya jawab di pasar Berbagai sumber

Meme kocak tanya jawab di pasar
Twitter/@txtdariwhatsap