Brilio.net - Lagu berjudul Kita Bikin Romantis milik Maliq & D'Essentials sedang viral di media sosial. Lagu yang baru dirilis pada 8 Maret 2024 lalu ini, jadi backsound video yang sering digunakan di sederet platform media sosial. Alhasil, lagu ini biasa jadi jadi lagu yang paling terngiang-ngiang di telingamu saat ini.

Beberapa warganet akui awalnya senang mendengar lagu tersebut karena easy listening. Namun karena terlalu sering didengar bahkan tak hanya di media sosial, lama-lama jadi terngiang-ngiang.

Meski begitu, yang namanya juga warganet +62, kalau ada yang lagi ramai, maka keriuhan tersebut akan diwarnai dengan berbagai kreasi agar trennya semakin ramai. Salah satunya adalah kreasi meme sesuai dengan yang sedang ramai di media sosial. Dari mulai pelesetan, sampai yang kesal dan relate saking seringnya lagu tersebut diputar.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (21/3), ini dia sebelas meme kocak tren 'kita bikin romantis' ini dari pelesetan sampai kesal, bikin cekikikan.


1. Ketika bocil meme ini sudah muncul, maka tandanya sudah semakin ramai.

Meme kocak tren kita bikin romantis Berbagai sumber

foto: Twitter/@kyyarestaa

2. Ayo tebak, ini dibacanya gimana.

Meme kocak tren kita bikin romantis Berbagai sumber

foto: Instagram/@frimawan_