Brilio.net - Bulan suci Ramadan jadi ajang meningkatkan kualitas keimanan umat Islam. Setahun sekali, umat Islam seluruh dunia 'dididik' untuk menjalankan ibadah puasa selama sebulan. Hal ini tentu tidak mudah, mengingat kamu harus menahan lapar, dahaga, serta amarah.

Walau sedang puasa, bukan berarti aktivitas jadi kendor. Untuk beberapa orang ada yang harus tetap kerja dan atau sekolah saat puasa. Sementara ibu rumah tangga harus mengurus kegiatan rumah dan anak yang pastinya nggak mudah. Hal ini tentu menguras energi dan nggak jarang aktivitas yang dilakukan bikin lesu.

Tapi ingat kata-kata "orang sabar disayang Tuhan". Biarpun bikin lelah dan lemas, jika kamu bersabar nanti juga waktu maghrib tiba. Nah, sambil menunggu azan bedug, ada baiknya jika saat menjelang berbuka puasa kamu mendapat asupan hiburan lewat meme kocak ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (13/3), ini dia sebelas meme kocak menjelang berbuka puasa dari absurd sampai relate abis, bikin nyengir tapi ngenes.