Brilio.net - "Eh kalau ada yang nyari gue bilang aja gue lagi ke rumah temen buat ambil buku ya."

Seringkali orang titip pesan ke temannya barangkali saat dia lagi pergi ada temannya yang mencarinya. Kamu pernah melakukannya?

Nah, hal itu ternyata bisa jadi guyonan yang kocak lho. Ada banyak meme pelesetan 'kalau ada yang nyari' itu. Mau bukti?

Yuk lihat meme-meme lucu 'kalau ada yang nyari gue' yang brilio.net himpun dari berbagai sumber, Sabtu (12/11) berikut.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Ini nih..

meme kalau ada yang nyari gue © 2016 brilio.net

2. Wkwkwkwk.

meme kalau ada yang nyari gue © 2016 brilio.net

3. Wah... Enak... Enak... Apaan nih?

meme kalau ada yang nyari gue © 2016 brilio.net

4. Cie... Kamu emang sudah ada di jalan yang benar, aku yang masih tersesat.

meme kalau ada yang nyari gue © 2016 brilio.net

5. Emangnya apaan kok belum dingin?

meme kalau ada yang nyari gue © 2016 brilio.net

6. Wah... Bisa dipraktikkan buat iseng ke teman nih.

meme kalau ada yang nyari gue © 2016 brilio.net

7. Duh ngenes banget.

meme kalau ada yang nyari gue © 2016 brilio.net

8. Hahaha.

meme kalau ada yang nyari gue © 2016 brilio.net

9. Leh uga nih jawabannya.

meme kalau ada yang nyari gue © 2016 brilio.net

10. Njir... Ada yang orang yang kayak gini?

meme kalau ada yang nyari gue © 2016 brilio.net

11. Wah sempat banget ya waktunya buat ngepang buku kaki gitu?

meme kalau ada yang nyari gue © 2016 brilio.net

(brl/ton)