×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme 'gagal bersin' ini bikin kamu geli-geli gimana gitu

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme 'gagal bersin' ini bikin kamu geli-geli gimana gitu

Gaya orang bersin memang aneh-aneh.

11 / 11 / 2016

Brilio.net - Bersin adalah salah satu peristiwa biasa yang sering terjadi manusia. Bersin seringkali muncul ketika kamu akan terkena flu atau saat mencium langsung asap masakan yang digoreng di dapur. Yang bikin jengkel adalah, kadang hidung kamu sudah gatal dan ekspresi muka sudah jelek sejelek-jeleknya, eh ternyata malah nggak jadi bersin, kan bete?

Nah, peristiwa lucu itu pun nggak lepas dari pengamatan para pembuat meme. Contohnya 11 meme lucu gagal bersin yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (11/11) ini. Simak baik-baik, pasti bikin geli-geli gimana gitu lihatnya.

1. Ya kek gini nih, mata sipit mulut nganga..

Meme Gagal Bersin Istimewa

2. Kalau ini ekspresi muka nggak jadi bersin yang ekstrem.

Loading...

Meme Gagal Bersin Istimewa

3. Sampai menggila..

Meme Gagal Bersin Istimewa

4. Gagal cantik kan?

Meme Gagal Bersin Istimewa

5. Ya sedih, ya bete..

Meme Gagal Bersin Istimewa

6. Ayo jujur aja..

Meme Gagal Bersin Istimewa

7. Beckham aja ilang gantengnya kalau pas gagal bersin.

Meme Gagal Bersin Istimewa

8. Begini kalau dijelasin satu per satu via gambar.

Meme Gagal Bersin Istimewa

9. Kampret momen bro...

Meme Gagal Bersin Istimewa

10. Liat tuh, kayak gitu tuh ekspresimu kalau gagal bersin.

Meme Gagal Bersin Istimewa







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more