Brilio.net - Bersin adalah salah satu peristiwa biasa yang sering terjadi manusia. Bersin seringkali muncul ketika kamu akan terkena flu atau saat mencium langsung asap masakan yang digoreng di dapur. Yang bikin jengkel adalah, kadang hidung kamu sudah gatal dan ekspresi muka sudah jelek sejelek-jeleknya, eh ternyata malah nggak jadi bersin, kan bete?

Nah, peristiwa lucu itu pun nggak lepas dari pengamatan para pembuat meme. Contohnya 11 meme lucu gagal bersin yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (11/11) ini. Simak baik-baik, pasti bikin geli-geli gimana gitu lihatnya.

1. Ya kek gini nih, mata sipit mulut nganga..

Meme Gagal Bersin Istimewa

2. Kalau ini ekspresi muka nggak jadi bersin yang ekstrem.

Loading...

Meme Gagal Bersin Istimewa

3. Sampai menggila..

Meme Gagal Bersin Istimewa

4. Gagal cantik kan?

Meme Gagal Bersin Istimewa

5. Ya sedih, ya bete..

Meme Gagal Bersin Istimewa

6. Ayo jujur aja..

Meme Gagal Bersin Istimewa

7. Beckham aja ilang gantengnya kalau pas gagal bersin.

Meme Gagal Bersin Istimewa

8. Begini kalau dijelasin satu per satu via gambar.

Meme Gagal Bersin Istimewa

9. Kampret momen bro...

Meme Gagal Bersin Istimewa

10. Liat tuh, kayak gitu tuh ekspresimu kalau gagal bersin.

Meme Gagal Bersin Istimewa