×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Alasan 'mengapa cowok suka' ini bikin kamu mabuk ketawa

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Alasan 'mengapa cowok suka' ini bikin kamu mabuk ketawa

Cewek suka "GR" duluan.

11 / 11 / 2016

Brilio.net - Ciyee yang lagi jatuh cinta karena mendapatkan cowok baru. Sudah hafal belum tingkah cowok kamu? Mungkin ada yang suka nyuapin kamu atau suka mengelus-elus rambut kamu. Tapi ada juga yang suka banget ngingetin sudah makan apa belum.

Sebagai cewek, kamu sadar nggak sih kenapa cowok suka melakukan hal tertentu? Yakin nggak ada gambaran? Mungkin meme 'mengapa cowok suka' ini bisa menjawab keingintahuanmu. Dijamin deh pasti ngakak.

Berikut adalah meme-meme yang dikreasikan brilio.net, Jumat (11/10).

1. Horor banget nih.

Loading...

cowok suka  © 2016 brilio.net

2. Ini nih yang bener.

cowok suka  © 2016 brilio.net

3. Hayo yang seneng belanja.

cowok suka  © 2016 brilio.net

4. Harus pacaran sehat.

cowok suka  © 2016 brilio.net

5. Serem amat nih.

cowok suka  © 2016 brilio.net

6. Bedaknya Rp 500 ribu?

cowok suka  © 2016 brilio.net

7. Bener kan?

cowok suka  © 2016 brilio.net

8. Nah loh.

cowok suka  © 2016 brilio.net

9. Hmmmm.

cowok suka  © 2016 brilio.net

10. Kalau ada bahaya kan.

cowok suka  © 2016 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more