Brilio.net - Kamu yang berani jatuh cinta dan pacaran, berarti juga harus berani punya mantan. Tidak selamanya hubungan asmara itu berakhir bahagia seperti yang kamu harapkan. Kalau nggak berujung ke pelaminan, berarti berakhir jadi mantan. Tapi di balik kandasnya suatu hubungan, pasti ada pelajaran yang bisa kamu ambil hikmahnya.

Yang jadi masalah, kenapa mantan jadi cakep setelah sudah tak lagi bersama denganmu? Inilah misteri mantan yang dipertanyakan banyak orang. Pasca putus denganmu, bisa jadi doi memperbaiki penampilan diri atau karena faktor lama nggak ketemu.

Ini yang membuat dia terlihat lebih cakep dari saat masih berpacaran denganmu. Untuk tahu jawaban selengkapnya, kamu bisa BACA JUGA: 10 Penyebab kenapa cewek yang udah jadi mantan malah tambah cantik

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Nah, untuk menghibur sekaligus mengobati rasa rindumu sama mantan, berikut brilio.net bagikan 25 meme lucu sebelum vs sesudah jadi mantan yang dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (17/3). Dijamin bikin ketawa ngakak sendiri deh.

1. Bedanya saat masih pacaran sama pas udah putus.

25 Meme mantan cakep © 2016 brilio.net

2. Dulunya sih biasa-biasa aja, sekarang kok ada manis-manisnya ya?

25 Meme mantan cakep © 2016 brilio.net

3. Siklus gebetan - pacaran - mantan

25 Meme mantan cakep © 2016 brilio.net

4. Problematika zaman sekarang..

25 Meme mantan cakep © 2016 brilio.net

5. Kok tambah cantik ya?

25 Meme mantan cakep © 2016 brilio.net

6. Mungkin dia udah move on sama kamu..

25 Meme mantan cakep © 2016 brilio.net

7. Atau mungkin dia sekarang jago dandan, biar cepet dapat cowok baru.

25 Meme mantan cakep © 2016 brilio.net

8. Ini buktinya..

25 Meme mantan cakep © 2016 brilio.net

9. Hehehehe

25 Meme mantan cakep © 2016 brilio.net

10. Ekspresi lo pas liat mantan..

25 Meme mantan cakep © 2016 brilio.net

11. Beda banget kan?

25 Meme mantan cakep © 2016 brilio.net

12. Nyesel? Sudah terlambat.

25 Meme mantan cakep © 2016 brilio.net

13. Dia sudah move on darimu.

25 Meme mantan cakep © 2016 brilio.net

HE HE HE, MANTANMU BAGAIMANA SEKARANG?-