Brilio.net - Zaman sekarang banyak orang yang suka berfoto. Apalagi udah banyak handphone yang dilengkapi kamera canggih. Hal ini bikin hobi berfoto kamu jadi makin mudah dilakukan. Kamu bisa mengabadikan berbagai momen dalam keseharian kamu, nih.

Budaya suka berfoto ini tanpa disadari bikin orang pengen terlihat gaya, lho. Nggak sedikit orang yang rela mengeluarkan tenaga dan waktu untuk menghasilkan foto dengan gaya terbaik. Tapi, saat bergaya ini kadang hasilnya malah fail, lho.

Bukannya jadi foto yang keren, tapi gayanya malah bikin ngakak banget. Ada aja kelucuan setiap orang mau niat bergaya. Kayak gimana ya momen lucu bergaya tapi fail ini?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Kamis (18/11), berikut 11 kelakuan orang niatnya gaya yang endingnya malah bikin ngakak abis.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Ini sih bukan mengikat tali sepatu, tapi tali silaturahmi.

tingkah lucu orang niatnya sih mau gaya © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@sukijan.id

2. Berasa lagi Star Wars kali ya, tapi versi air terjun.

tingkah lucu orang niatnya sih mau gaya © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@sukijan.id

3. Hmm, kok lengannya bisa berotot sebelah gitu, sih?

tingkah lucu orang niatnya sih mau gaya © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@sukijan.id

4. Ini namanya pasukan apa kalau seragamnya kayak gini?

tingkah lucu orang niatnya sih mau gaya © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@sukijan.id

5. Daripada nggak ada pasangan deh, jadi sama manekin aja.

tingkah lucu orang niatnya sih mau gaya © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@sukijan.id

6. Makanya jangan kebanyakan gaya, nanti jadi gini deh.

tingkah lucu orang niatnya sih mau gaya © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Duh, kayaknya landingnya nggak di kolam renang, nih.

tingkah lucu orang niatnya sih mau gaya © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@sukijan.id

8. Memang gini nih kalau kamu punya kucing...

tingkah lucu orang niatnya sih mau gaya © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Inilah Spider-Man versi kearifan lokal, ada-ada aja.

tingkah lucu orang niatnya sih mau gaya © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Udah berpose, eh ternyata bukanya kalkulator.

tingkah lucu orang niatnya sih mau gaya © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@sukijan.id

11. Kayaknya konsep fotonya nggak disiram gini juga, sih.

tingkah lucu orang niatnya sih mau gaya © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@sukijan.id

(brl/tin)