×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Kelakuan absurd orang malas pergi belanja, bikin tepuk jidat

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Kelakuan absurd orang malas pergi belanja, bikin tepuk jidat

AKsi konyol yang bikin tepuk jidat melihatnya.

08 / 06 / 2019 19:29

Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, berbelanja merupakan sebuah rutinitas yang pasti dilakukan oleh setiap orang. Entah berbelanja kebutuhan pokok maupun kebutuhan tambahan. Dari kebutuhan rumah tangga, hingga keperluan lainnya. Kini belanja lebih mudah berkat kehadiran supermarket di setiap daerah. Supermarket ini menyediakan bebagai kebutuhan yang diperlukan oleh orang-orang.

Berbelanja memang selalu identik dengan pekerjaan kaum perempuan. Namun begitu bukan berarti para cowok nggak bisa berbelanja untuk kebutuhan lho. Beberapa cowok kadang justru lebih detail dan lebih sabar dalam berbelanja dibanding ceweknya. Kegiatan belanja juga selalu menjadi kegiatan yang menyenangkan. Apalagi kalau kamu sedang dalam masa-masa setelah gajian nih.

Namun begitu, nggak semua orang ternyata doyan belanja banyak barang lho. Kadang mereka justru mager atau malas gerak saat hendak diajak belanja. Kalau keadaan mager itu dipaksa untuk belanja pasti auto kacau nih tingkahnya. Bisa-bisa waktu di supermarket kamu malah melakukan hal konyol yang bikin tepuk jidat melihatnya.

Seperti kelakuan absurd yang dilakukan oleh deretan orang yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (8/6) berikut ini. Tingkah orang malas waktu belanja ini memang bikin pengen geleng kepala deh rasanya.

1. Hmm, belinya cuma satu barang eh bawa trolly-nya segede gaban.

Loading...

orang malas kalau belanja © 2019 berbagai sumber

2. Ketika kamu belanja tapi malah ketiduran di kursi pijat...

orang malas kalau belanja © 2019 berbagai sumber

3. Males jalan mending naik trolly-nya aja deh ya...

orang malas kalau belanja © 2019 berbagai sumber

4. Gini nih kalau orang mager disuruh belanja, auto tidur di supermarketnya.

orang malas kalau belanja © 2019 berbagai sumber

5. Saking malasnya muter-muter cari barang, mending naik motor aja.

orang malas kalau belanja © 2019 berbagai sumber

6. Kalau yang ini rela menyewa supermarket demi bisa keliling pakai mobil.

orang malas kalau belanja © 2019 berbagai sumber

7. Nah, ini banyakan orang yang naik trolly-nya dari pada belanjaannya.

orang malas kalau belanja © 2019 berbagai sumber

8. Namanya juga mager, pengennya tiduran aja gitu...

orang malas kalau belanja © 2019 berbagai sumber

9. Untung sekarang ada trolly khusus buat kamu yang suka mager waktu belanja.

orang malas kalau belanja © 2019 berbagai sumber

10. Pokoknya di supermarket nanti bisa keliling pakai sepeda ya.

orang malas kalau belanja © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more