Brilio.net - Dalam beberapa kesempatan orang memang cenderung bertingkah seenak sendiri nih. Kalau di rumah mungkin masih bisa dimaklumi. Tapi, kalau kamu berada di tempat umum, pastikan buat selalu mematuhi tata krama atau aturan yang ada.

Tempat umum tentunya dikunjungi banyak orang. Sehingga, kamu harus selalu menjaga ketertiban dan kenyamanan bersama. Kamu nggak bisa bertingkah seperti di rumah sendiri karena ada nilai-nilai etika yang harus dipatuhi.

Tapi kayakya sih deretan orang berikut ini udah terlajur nyaman nih bertingkah nggak sesuai aturan. Memang sih, kalau di tempat umum jatuhnya jadi bikin emosi. Seperti apa aja sih tingkah yang ngeselin itu?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @humorsantuy, Rabu (17/11), berikut 11 tingkah lucu orang nggak sesuai aturan yang bikin hampir emosi.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Ada-ada aja tingkah orang waktu di tempat umum...

orang bertingkah nggak sesuai aturan © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@humorsantuy

2. Kayaknya ada kursi sih, kenapa harus naik meja?

orang bertingkah nggak sesuai aturan © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@humorsantuy

3. Awas nanti dimarahin emak lho sepatu kotor dinaikin ke kasur.

orang bertingkah nggak sesuai aturan © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@humorsantuy

4. Lebih baik kakinya nggak dinaikin ke atas kayak gini.

orang bertingkah nggak sesuai aturan © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@humorsantuy

5. Hmm, ingat kapasitas motor supaya nggak membahayakan.

orang bertingkah nggak sesuai aturan © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@humorsantuy

6. Kalau kayak gini mah namanya bukan safety first.

orang bertingkah nggak sesuai aturan © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@humorsantuy

7. Memang gaya emak-emak kalau lagi masak tuh ada-ada aja.

orang bertingkah nggak sesuai aturan © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@humorsantuy

8. Utamakan keselamatan dalam berkendara ya...

orang bertingkah nggak sesuai aturan © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@humorsantuy

9. Ini berasa lagi balapan di MotoGP kali ya...

orang bertingkah nggak sesuai aturan © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@humorsantuy

10. Ya nyetirnya jangan pakai kaki juga, takutnya jatuh.

orang bertingkah nggak sesuai aturan © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@humorsantuy

11. Kayaknya ada cara yang lebih gampang daripada kayak gini deh.

orang bertingkah nggak sesuai aturan © 2021 instagram.com

© 2021 instagram.com/@humorsantuy

(brl/pep)