Brilio.net - Gaya pacaran anak zaman sekarang sulit ditebak. Terkadang anak-anak muda seringkali bermesraan di tempat yang nggak seharusnya. Bahkan jika dibandingkan, pacarannya anak milenial bisa lebih mesra dibandingkan dengan orang yang sudah menikah.

Salah satu yang sering dijadikan tempat bermesraan adalah kendaraan. Coba deh kamu perhatikan, para sepasang gaya-gaya sepasang kekasih ketika berboncengan motor misalnya, ada saja yang bikin mengernyitkan dahi. Mulai dari pelukan kencang, duduk dengan posisi mepet banget sampai sisa jok belakang bisa untuk bonceng satu orang lai dan masih banyak lagi.

Tapi itu semua belum ada apa-apanya dibanding deretan gaya berboncengan sepasang kekasih di bawah ini. Seakan nggak mau gayanya sama dengan pasangan lain, mereka punya cara tersendiri untuk bermesraan di atas kendaraan. Tapi bukannya terlihat mesra, gaya mereka ini malah bikin geleng-geleng kepala.

Nah, berikut ini deretan gaya absurd sepasang kekasih naik motor seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Selasa (21/5).

1. Ini mau mesra-mesraan atau atraksi?

Loading...

gaya sepasang kekasih naik motor © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

2. Saking cinta mati, pacarnya terjun ke jurang juga tetap diikutin.

gaya sepasang kekasih naik motor © berbagai sumber

foto: Instagram/@rajaparodi

3. Si cewek peluknya nyaman banget tuh pasti.

gaya sepasang kekasih naik motor © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Ciyeee... Lagi marahin, nih?

gaya sepasang kekasih naik motor © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

5. Harusnya saling pengertian. Dorong motor bareng malah lebih romantis.

gaya sepasang kekasih naik motor © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

6. Ada yang bisa jelaskan dengan apa yang terjadi di foto ini?

gaya sepasang kekasih naik motor © berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Ini sih mesranya keterlaluan.

gaya sepasang kekasih naik motor © berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Paling nggak enak memang kalau lagi naik motor tapi lagi marahan. Serba salah.

gaya sepasang kekasih naik motor © berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Susah punya pacar banyak tapi nggak punya mobil.

gaya sepasang kekasih naik motor © berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Pegangan erat-erat. Takut jatuh.

gaya sepasang kekasih naik motor © berbagai sumber

foto: 1cak.com

11. Habis beli ember tapi nggak bisa bawanya.

gaya sepasang kekasih naik motor © berbagai sumber

foto: 1cak.com