Brilio.net - Saat ini teknologi sudah semakin berkembang sehingga masyarakat juga dimudahkan dalam berbagai hal. Salah satunya ketika akan mencari makan namun malas pergi. Tidak perlu khawatir, karena sudah banyak layanan ojek online yang dapat mengantarkan makanan.

Hanya perlu memesan melalui aplikasi, maka makanan akan diantar ke tempat tujuan. Adanya aplikasi untuk layanan pesan antar ini bukan hanya bermanfaat bagi para konsumen akan tetapi juga penjual. Tak dapat dipungkiri, layanan pesan antar makanan menjadi salah satu jasa paling populer di aplikasi ojek online.

Selain praktis, perusahaan ojek online juga sering memberikan banyak potongan harga sehingga banyak masyarakat yang berminat untuk memesan. Ketika memilih makanan atau minuman, pastikan untuk teliti dalam membaca deskripsi menunya. Karena, tak jarang pemilik tempat makan memberi nama dan menuliskan deskripsi yang terbilang nyeleneh dan kadang nggak nyambung dengan makanannya. Akan tetapi, hal tersebut juga mampu menarik rasa penasaran pembaca untuk membeli.

Penasaran seperti apa? Berikut dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (9/11) mengenai beberapa deskripsi lucu menu di aplikasi ojek online yang bisa bikin nyengir saat baca.

Infografis Brilio 2022 © 2022 brilio.net