Brilio.net - Motif pakaian adalah salah satu hal yang memengaruhi estetika busana. Karena itu, motif atau hiasan tambahan pada busana ini perlu diperhatikan. Ada baju yang motifnya bunga, hewan, karakter tertentu, hingga bordiran tulisan. Nah khusus buat tulisan ini, jangan sampai salah ya setiap hurufnya.

Biasanya orang membordir atau menyablon baju, terutama kaus dengan tulisan tertentu. Tulisan ini bisa berupa merek maupun quotes tertentu. Kamu pasti banyak kan menjumpai kaus-kaus dengan beragam tulisan yang nyeleneh? Nah, tapi kamu pernah nggak sih melihat tulisan di baju pengendara yang ada kesalahannya gitu?

Entah sengaja biar nyentrik atau gimana, tapi deretan baju pengendara ini terlihat ada yang salah. Untuk melihat kesalahannya kamu harus jeli nih. Soalnya kadang kesalahan ini nggak terlihat lho karena cuma beda letak hurufnya aja.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (1/11), berikut 11 tulisan lucu di baju pengendara motor yang salah dan bikin kamu harus lihat dengan jeli.