Brilio.net - Naksir teman satu sekolah adalah hal yang biasa. Yup! Diakui atau nggak, banyak lho orang yang diam-diam suka sama teman satu angkatan atau bahkan sekelas. Menariknya, nggak sedikit di antara mereka yang di kemudian hari berakhir di pelaminan.

Akan tetapi, banyak juga yang rupanya cuma berujung sebatas temenan. Ya, maklum! Gimana mau melaju ke jenjang lebih tinggi kalau mengungkapkan perasaan aja malu dan nggak berani. Alhasil, kalau sudah begitu, mereka pun hanya bisa mengagumi orang yang disuka dari jauh.

Namun kocaknya, ada saja kejadian-kejadian, baik disengaja atau tidak, yang mendekatkan orang-orang tersebut dengan crush alias gebetannya. Saat momen tersebut datang, waduh yang pasti sih hati jadi deg-degan dan senyum auto secerah sinar mentari.

Nah, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut sejumlah momen romantis bareng gebetan di sekolah, Selasa (9/2). Kocak-kocak ngegemesin gimana gitu~

1. Rumah tangga zaman now dibangun pakai sapu dan serokan.

Loading...

Curhat momen sama gebetan di sekolah © Berbagai sumber

2. Setidaknya udah pernah diimami ya, kan~

Curhat momen sama gebetan di sekolah © Berbagai sumber

3. Hmmm, hati-hati. Bisa jadi itu cuma modus, padahal doi nggak serius suka.

Curhat momen sama gebetan di sekolah © Berbagai sumber

 

4. Hati auto berbunga-bunga nih pasti.

Curhat momen sama gebetan di sekolah © Berbagai sumber

5. Mohon maaf, apa nggak geli itu meja jadi kena keringat habis olahraga?

Curhat momen sama gebetan di sekolah © Berbagai sumber

6. Rasanya kayak lagi dilamar ya, bun~

Curhat momen sama gebetan di sekolah © Berbagai sumber

7. Gambar kucing dengan sejuta emoticon love-nya bikin salah fokus.

Curhat momen sama gebetan di sekolah © Berbagai sumber

8. Gimana kalau nemenin istri lahiran beneran, ya?

Curhat momen sama gebetan di sekolah © Berbagai sumber

9. Ecieee, deg-deg-an tuh pasti.

Curhat momen sama gebetan di sekolah © Berbagai sumber

10. Ending-nya ngenes juga, ya.

Curhat momen sama gebetan di sekolah © Berbagai sumber

11. Wah, bisa nih jadi inspirasi buat prewedding.

Curhat momen sama gebetan di sekolah © Berbagai sumber