Brilio.net - Nggak semuanya orang hidup dalam kondisi berkecukupan. Sebagian orang hidup dalam kondisi ekonomi yang serba pas-pasan. Keadaan ini bisa jadi karena faktor pengeluaran akan kebutuhan lebih besar daripada penghasilan yang didapat. Alhasil, untuk menutupi surplus terkadang seseorang akan memberanikan diri untuk berhutang atau meminjam uang.

Biasanya, seseorang akan meminjam uang kepada orang yang terdekat lebih dulu, yakni teman. Kamu yang memang sedang kepepet karena butuh uang, mulai menyampaikan maksudmu untuk meminjam uang kepada teman baik secara langsung maupun lewat chat.

Tapi kamu pernah nggak sih, dihubungi seorang teman yang sudah lama tidak bertemu, eh tiba-tiba menghubungi via chat dan menanyakan kabar kemudian diakhiri niat untuk berhutang. Kalau caranya baik-baik sih masih bisa diterima. Bagaimana jika caranya nyeleneh pol!

Seperti sebelas potret yang bisa kamu lihat berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (18/4). Coba deh lihat selengkapnya.