Brilio.net - Kamu pastinya punya dong sesuatu yang serasa pengen kamu lindungi banget? Ya, perasaan posesif atau melindungi sesuatu yang dirasa menjadi hak milik sendiri adalah hal yang lumrah dimiliki setiap orang. Beberapa orang ada yang posesif dengan uang, barang, hingga pasangannya sendiri.

Ngomong-ngomong soal posesif ke pasangan, memang setiap orang tentunya ingin agar hubungan mereka memang bisa terjaga dengan baik dan tidak diganggu oleh pihak lain. Akan tetapi, terkadang rasa ketidakpercayaan satu sama lain ini seringkali membuat salah satu atau kedua pasangan menjadi posesif satu sama lain. Oleh karena itu, menjadi penting untuk membangun rasa percaya satu sama lain agar hubungan menjadi baik dan langgeng kedepannya.

Nah, walaupun memang bersikap posesif itu terkadang bisa kelewat batas, tapi ada banyak potret lucu upaya posesif antar pasangan yang bikin ngakak saking nggak habis pikirnya lho. Daripada makin penasaran, yuk lihat beberapa potret di bawah sebagaimana telah dihimpun brilio.net pada Minggu (9/4) dari berbagai sumber. Ngomong-ngomong, jangan kayak begini banget ya guys.