Brilio.net - Ketemu sama mantan emang kadang nyebelin, apalagi ketemu pada saat yang tak terduga. Contohnya waktu di angkutan umum atau ketika tidak sengaja ketemu di sebuah tempat hiburan bersama pasangannya yang baru. Nggak cuma sebel mungkin kamu juga bakal nahan emosi. Apalagi kalau putusnya gara-gara ada orang ketiga, tentunya auto pengin teriak di depan mantan dengan dendam dan amarah. Biasanya, dalam kasus ini kebanyakan bakal otomatis menutup komunikasi dengan mantan agar bisa cepat melupakannya.

Namun pada era teknologi yang sudah canggih ini, kemudahan untuk berkomunikasi membuka akses yang besar bagi mantan untuk menghubungimu. Bukannya minta maaf karena sudah melakukan kesalahan, chat sama mantan kadang bikin naik pitam karena kelakukannya yang nggak berubah.

Kalau kamu pernah chat sama mantan tapi malah bikin hati tambah nggak karuan pengin marah-marah, tentunya kumpulan chat lucu ini bakal relate sama kamu. Mungkin juga bisa dijadikan referensi ketika nanti ada salah satu mantanmu yang menyebalkan tiba-tiba ketemu atau menyapa melalui pesan singkat.

Kali ini brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber, Sabtu (22/3), chat sama mantan yang jawabannya bikin geleng kepala karena udah terlanjur benci.

1. Baru juga nyapa, udah galak banget balesnya.

Chat lucu sama mantan ini penuh dendam dan amarah © X

foto: X/@olive_agashi