Brilio.net - Chat lucu dari penipu yang belum profesional seringkali mencerminkan kekonyolan dan kegagalan mereka dalam upaya memperdaya orang lain. Biasanya, chat semacam ini mungkin penuh dengan kesalahan tata bahasa dan ejaan yang buruk.

Penipu yang belum terlatih seringkali tidak memperhatikan detail-detail tersebut, sehingga chat mereka terlihat kacau dan tidak terstruktur, bahkan terkadang sulit dipahami.

Penipu yang tidak profesional biasanya menggunakan skema penipuan yang klise dan mudah dikenali. Para penipu mencoba menggunakan trik-trik lama seperti mengklaim bahwa kamu telah memenangkan hadiah besar tanpa pernah mengikuti kontes apa pun, atau menawarkan investasi yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

Ketika penipu mencoba untuk meyakinkan korban, kesalahan-kesalahan konyol pun seringkali terjadi dan membuat chat penipu terlihat tidak profesional.

Mau tahu bagaimana kekocakan para penipu yang gagal dalam aksinya? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (28/3), ini dia 11 chat lucu penipu belum profesional yang bikin tepuk jidat.

1. Ketahuan kan, makanya mikir dulu kalau ngetik.

Chat lucu penipu belum profesional ini dari berbagai sumber

foto: X/@Alkupra