×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Chat lucu pakai bahasa gaul ini bikin auto tepuk jidat

View Image

0

BRILIO » Ngakak

11 Chat lucu pakai bahasa gaul ini bikin auto tepuk jidat

Bikin geleng kepala melihat chat lucu ini.

05 / 07 / 2019 17:00

Brilio.net - Di zaman milenial seperti saat ini, banyak bermunculan istilah-istilah kekinian. Istilah tersebut biasanya digunakan dalam kehidupan sehari-hari, termasuk untuk berkomunikasi. Penggunaan istilah kekinian atau yang biasa disebut bahasa gaul sudah menjadi hal yang lumrah di kalangan anak muda. Kendati demikian, nggak semua orang mengerti dan menggunakan bahasa gaul ini.

Bahasa gaul atau istilah kekinian ini banyak sekali jenisnya. Misalnya saja dengan mengganti sebuah kata dengan ungkapan lain yang merepresentasikannya, ada juga bahasa gaul yang menambahkan kata dengan istilah berbahasa inggris, dan ada juga bahasa kekinian yang dengan bentuk singkatan-singkatan.

Bahasa gaul biasanya dicetuskan oleh orang-orang tertentu kemudian viral dan dipakai oleh banyak orang. Semakin sering digunakan, semakin banyak orang yang tahu tentang istilah kekinian.

Nah, kamu sendiri pernah nggak sih dichat pakai bahasa gaul sama teman? Ya, kadang bahasa gaul ini memang susah dimengerti. Seringkali chat dengan bahasa gaul bikin kamu auto tepuk jidat kalau tahu maknanya.

Seperti deretan chat lucu pakai bahasa gaul yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (5/7) berikut ini. Chat pakai bahasa gaul ini bikin geleng kepala melihatnya.

Loading...

1. Hmm, tinggal bilang makanan aja pakai istilah maright...

pakai bahasa gaul © 2019 berbagai sumber

2. Bahasa ini pernah jadi bahasa gaul di zamannya lho.

pakai bahasa gaul © 2019 berbagai sumber

3. Pakai disingkat-singkat segala, padahal nggak jelas apa artinya.

pakai bahasa gaul © 2019 berbagai sumber

4. Emang nggak semua orang tahu dan mengerti soal bahasa gaul sih.

pakai bahasa gaul © 2019 berbagai sumber

5. Makanya nggak usah minta yang aneh-aneh, pake istilah skidipapap segala.

pakai bahasa gaul © 2019 berbagai sumber

6. Maaf baru balas memang sering disingkat mbb sama orang-orang.

pakai bahasa gaul © 2019 berbagai sumber

7. Ada juga ya istilah yang enggak-enggak kayak gini guys.

pakai bahasa gaul © 2019 berbagai sumber

8. Setiap manggil kiki pasti selalu diakhiri dengan do you love me?

pakai bahasa gaul © 2019 berbagai sumber

9. Istilah TT memang kerap disalah artikan. Padahal maksudnya tukar tambah lho.

pakai bahasa gaul © 2019 berbagai sumber

10. Tulis aja 'baca' biar yang di-chat nggak salah paham.

pakai bahasa gaul © 2019 berbagai sumber

11. Pertanyaan emak-emak ini sungguh mencerminkan pergaulan anaknya.

pakai bahasa gaul © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    5%

  • Ngakak!

    81%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    5%

  • Love

    10%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more