×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Chat lucu ngajak kenalan ini endingnya bikin auto kesal

View Image

0

BRILIO » Ngakak

11 Chat lucu ngajak kenalan ini endingnya bikin auto kesal

Jawaban dalam chat ini nggak disangka.

10 / 06 / 2019 06:01

Brilio.net - Dalam kehidupan sosial, bertemu orang-orang baru memang menjadi salah satu hal yang nggak terhindarkan. Semakin luas lingkungan pergaulan, semakin banyak pula orang-orang baru yang kamu temui. Nah, agar dapat berinteraksi dengan baik, kamu tentunya harus melakukan perkenalan terlebih dahulu. Ya, perkenalan memang menjadi satu hal yang penting untuk membina hubungan pertemanan, kerja ataupun hubungan untuk masa depan.

Dimulai dari perkenalan, kamu bisa melanjutkan obrolan lebih jauh lagi. Di era media sosial seperti saat ini, perkenalan menjadi lebih mudah. Hal ini karena banyak fasilitas yang bisa digunakan sebagai sarana perkenalan. Nggak sekadar menambah relasi, perkenalan dengan orang-orang baru juga dapat menjadi jembatan untuk menambah wawasan baru. Tak hanya itu, dengan berkenalan dengan orang asing, siapa tahu kamu menemukan jodohmu nih.

Perkenalan melalui media sosial terkadang juga menyisakan kisah-kisah lucu lho. Misalnya saja saat kamu menemukan hal-hal tak terduga, atau jawaban-jawaban lucu yang nggak kamu sangka nih.

Seperti deretan chat lucu ngejak kenalan yang endingnya bikin kesal berikut ini. Maunya ngajak kenalan, sih tapi ujung-ujungnya ngenes abis.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (10/6) berikut 11 chat lucu ngajak kenalan yang endingnya bikin kesal.

Loading...

1. Hmm, pengennya ngajak kenalan cewek, pas udah dapet tahunya bukan...

ngajak kenalan orang © 2019 berbagai sumber

2. Dia yang ngajak kenalan, masa dia yang menanyai dirinya sendiri.

ngajak kenalan orang © 2019 berbagai sumber

3. Yang ngajak kenalan siapa, yang memutuskan perkenalan siapa.

ngajak kenalan orang © 2019 berbagai sumber

4. Padahal mau ngajak kenalan, tapi syaratnya bikin bimbang.

ngajak kenalan orang © 2019 berbagai sumber

5. Ngajak kenalan tapi nggak punya topik ya kayak gini nih. Endingnya auto digas...

ngajak kenalan orang © 2019 berbagai sumber

6. Nama ini sih pernah legend dulu ya, bikin susah bacanya.

ngajak kenalan orang © 2019 berbagai sumber

7. Diajak kenalan malah ngajak bercanda, ada yang pernah nggak ya?

ngajak kenalan orang © 2019 berbagai sumber

8. Beginilah modus baru dalam mengajak kenalan seseorang. Ada-ada saja ya?

ngajak kenalan orang © 2019 berbagai sumber

9. Kamu gini juga nggak kalau ngajak kenalan gebetan?

ngajak kenalan orang © 2019 berbagai sumber

10. Kayaknya sih salah ngajak kenalan orang deh kalau gini.

ngajak kenalan orang © 2019 berbagai sumber

11. Ini juga kayaknya salah ngajak kenalan. Endingnya malah dibercandain doang.

ngajak kenalan orang © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    33%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more