Brilio.net - Mungkin sebagian besar orang pernah mengalami jatuh cinta sampai rasanya nggak mau ditinggalin sama doi. Atau mungkin pernah rela melakukan apa aja buat gebetan biar dia bisa makin sayang sama kamu. Biasanya generasi saat ini menyebut hal itu dengan istilah "bucin" atau budak cinta. Meskipun terkesan aneh namun beberapa orang tetap menerima sebutan tersebut untuk dirinya. Tapi pernahkan kamu merasakan bucin yang nggak tertolong sampai-sampai rela ninggalin tongkrongan sama teman lama demi bisa keluar sama gebetan?

Bucin nggak harus ditunjukkan secara langsung saat bertemu, namun bisa kamu perlihatkan lewat pesan singkat atau chat. Karena saat ini beberapa orang lebih memilih chat untuk mendekati seseorang daripada harus ngomong secara langsung. Namun, pernahkan kamu chatting sama gebetan tapi malah dapat respons atau pengalaman yang di luar dugaan? Bukannya romantis, yang ada malah harus ngelus dada dan nahan emosi.

Jika pernah ngalamin hal tersebut, tentunya kamu akan relate dengan kumpulan chat lucu orang bucin berikut ini. Mulai dari yang normal tapi ngeselin sampai yang absurd dan bikin ngelus dada pas dibaca. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (28/3), berikut 11 chat lucu orang bucin sama gebetan yang bikin ngelus dada.

1. Bayangin aja punya gebetan kayak gini, padahal bukan Raisa tapi kok serba salah gini.

Chat lucu orang bucin sama gebetan © X

foto: X/@yzearn