Brilio.net - Ojek online (Ojol) kini menjadi bagian dari kehidupan masyarakat modern. Kehadiran ojol dapat mempermudah mobilitas setiap orang, tanpa harus ribet. Tinggal manfaatkan aplikasi di smartphone, pesan dan langsung datang. Driver pun siap mengantarkan sesuai yang sudah ditentukan di aplikasi.

Menjamurnya ojek online, menandakan bahwa masyarakat sangat membutuhkan jasa transportasi tersebut. Oleh karenanya, peluang kerja untuk besar sebagai driver.

Di Dalam aplikasi Ojek online melayani berbagai hal termasuk berkomunikasi via teks (Chat) untuk memudahkan pengguna dalam berkomunikasi dengan driver ojek online.

Namun menariknya, obrolan antara pelanggan dan driver ojek online ini tak jarang mengundang tawa. Ada saja hal menarik yang terjadi diantara mereka, entah itu kesalahan dari mengetik, sikap cuek satu sama lain, hingga momen saat driver ojek online kebingungan saat jemput pelanggan.

Seperti yang dialmi oleh beberapa driver ojek online berikut ini. Kamu yang bacanya pasti kecicikan sendiri. Berikut chat lucu driver ojek online kebingungan saat jemput pelanggan, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (25/3).

1. Lah, mana saya tahu.

Chat lucu driver ojek online kebingungan  X/@ForRecomd

Chat lucu driver ojek online kebingungan
X/@ForRecomd