Brilio.net - Harapan yang nggak sesuai ekspektasi sudah tentu akan menimbulkan kekecewaan. Terlebih kalau ngomongin asmara, kamu mungkin pernah mengalami beberapa hal yang memberikan rasa kecewa saking ngenesnya.

Ketika muncul perasaan cinta pada seseorang, hati ini akan dibikin berdebar-debar setiap kali berjumpa dengannya. Bisa jadi, kamu akan berusaha mengenal lebih jauh gebetan yang kamu incar. Berusaha menjadi teman dekatnya, ingin tahu lebih dalam kehidupannya, sampai memperlakukannya bak orang paling penting di dunia.

Namun, apa jadinya jika semua perjuangan yang sudah dilakukan justru mendapat balasan yang tidak sesuai dengan ekspektasimu. Orang yang kamu sukai malah memberikan harapan palsu alias PHP.

Bahkan, secara terang-terangan dirinya menyampaikan tidak suka denganmu dan menolak mentah-mentah perasaan cinta yang kamu berikan? Rasanya pengen nangis dong. Deretan chat berikut ini bisa menggambarkan perasaan nyesek tersebut.

Dihimpun dari berbagai sumber pada Rabu (20/3), sebelas chat lucu kena PHP gebetan ini pengen nangis tapi harus kuat, ngenes abis!

1. Udah PDKT lama eh doi malah jadian sama orang lain.

Chat lucu kena PHP gebetan Berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwhatsap

2. Efek PDKT nya lewat online, pas kirim foto wajah gebetan langsung ilfeel menjauh.

Chat lucu kena PHP gebetan Berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwhatsap

3. Kejadiannya satu menit, tapi nyeseknya seumur hidup.

Chat lucu kena PHP gebetan Berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwhatsap