Brilio.net - Hubungan asmara memang memiliki banyak lika-liku. Patah hati karena diduakan, cinta bertepuk sebelah tangan, cinta tak direstui, dan banyak persoalan lainnya yang bikin galau berkepanjangan. Namun dari sekian banyak tentu saja cinta bertepuk sebelah tangan. Berjuang sendiri untuk mendapatkan cinta dan akhirnya ditinggalkan itu, sakitnya nggak ada dua.

Mungkin kamu pernah mengalami hal ini. Awalnya terasa menyenangkan, seolah dia bisa menerima kehadiran kamu. Namun lama kelamaan, dia menghilang, tidak memberi kabar dan bahkan enggan dihubungi. Alasannya pun tidak pasti, ya pokoknya ngilang aja.

Selama menjalin hubungan, pastinya chattingan menjadi andalan. Kamu akan terus berkomunikasi dengan doi. Sesibuk apapun berusaha menghubungi. Walaupun kadang dianya nggak bales, tapi tetap berusaha untuk terus berkomunikasi.

Namanya juga udah cinta, didekati dan digombalin dikit aja udah senang banget. Tapi nggak taunya cuma jadi pelampiasan doang.

Berikut ini ada beberapa orang yang mengalami jadi pelampiasan. Chattingannya walaupun ngenes, tapi tetap bikin nyengir. Berikut chat lucu jadi pelampiasan ini pengen nyengir tapi kasihan, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (28/2).

1. Bilangnya nggak nyaman pacaran pengennya temenan aja. Eh malah bikin stori yang bikin sakit hati.

Chat lucu jadi pelampiasan Berbagai sumber

Chat lucu jadi pelampiasan
Twitter/@txtdaribaddut