Brilio.net - Dewasa ini, chatting jadi aktivitas yang sering banget dilakukan banyak orang. Biasanya, chatting dilakukan dengan menggunakan gawai pintar atau lewat laptop. Ngobrol via online ini mempermudah komunikasi satu orang dengan orang lain. Nggak cuma memudahkan, ada juga keseruan tersendiri saat chattingan. Seperti membahas hal-hal menarik dan juga bisa dijadikan tempat berkeluh kesah.

Tidak seperti berkomunikasi secara langsung, chatting mengharuskan kamu mengirimkan pesan dengan cara mengetik di keyboard, sambil mengirim gambar, atau bisa pula dengan berbicara melalui fitur pesan suara. Nah, terkadang pesan yang dikirimkan nggak bisa langsung dipahami sesuai dengan maksud aslinya.

Banyak orang salah duga yang endingnya malah jadi emosi, kesal, atau bahkan baper. Pernah nggak sih kamu dibikin salah paham pas chatting, eh ternyata nggak sesuai dengan yang kamu kira? Seperti yang bisa kamu lihat pada deretan potret chat lucu berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (27/2), sebelas chat lucu terlanjur salah sangka ini penuh kecurigaan, endingnya malah malu sendiri.

1. Sudah curiga dan pengen ngelabrak, eh ternyata mbaknya emang seleb Instagram. malu banget tuh.

Chat terlanjur salah sangka Berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdarisadboys