Brilio.net - Sudah sewajarnya seorang ibu punya hubungan yang sangat dekat dengan anaknya. Seorang ibu yang punya jasa tak terkira karena melahirkan sang anak juga merupakan sosok penting dalam tumbuh kembang buah hatinya tersebut.

Sang ibu tentu paham betul bagaimana karakter anaknya, mulai dari hobi bahkan sampai cita-cita yang ingin si anak raih. Saking kenalnya, sang ibu bahkan sampai hafal makanan dan minuman favorit anaknya tersebut.

Saking akrabnya, terkadang sang anak akan santai menghadapi ibunya saat sedang berkomunikasi. Namun begitu, sang ibu biasanya tetap memiliki sikap tegas ketika anaknya melakukan kesalahan. Bahkan, beberapa ibu juga tak segan untuk memarahi anaknya.

Selain dilakukan secara langsung, tak sedikit juga yang kerap memarahi anaknya lewat chat. Tapi apa jadinya jika jawaban si anak atau sang ibu justru nyeleneh abis? Pasti isi chat tersebut jadi kocak yang ujungnya bisa bikin nyengir nggak habis pikir.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (7/9), ini dia 11 chat lucu ibu marah ke anaknya eh jawabannya malah nyeleneh banget. Cekidot!