Brilio.net - Melangkah ke jenjang pernikahan tidaklah mudah. Banyak rintangan yang harus dilewati pasangan untuk bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius dari pacaran. Kadang, pernikahan juga bisa terhalang restu yang tak kunjung diberikan.

Tapi, namanya pengin serius sama pasangan, pastinya kamu harus melakukan usaha terbaik demi mendapat restu nih. Salah satunya dengan menjalin komunikasi dengan calon mertua. Komunikasi ini harus berjalan dengan baik agar kamu bisa merencanakan jenjang pernikahan dengan pasangan.

Kalau komunikasi nggak terjalin baik, bisa-bisa gagal deh jadi calon mantu. Seperti deretan chat lucu gagal jadi calon mantu berikut ini. Ada-ada saja deh percakapannya yang bikin tepuk jidat.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (11/8), berikut 11 chat lucu gagal jadi calon mantu yang nyesek banget.

1. Waduh, kalau udah gini gimana ya?

gagal jadi calon mantu deh © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

(brl/pep)