Brilio.net - Berbelanja online sudah jadi kegiatan yang lazim bagi masyarakat di era modern seperti sekarang. Bahkan entah berapa kali kita mendengar suara kurir paket yang datang mengantarkan barang belanjaan ke rumah. Saking seringnya, bahkan ada yang sampai hafal suara motor atau suara kurir tersebut.

Di samping itu, ada juga kurir yang mengirimkan pesan kepada penerima paket. Biasanya mereka menanyakan detail alamat penerima agar lebih mudah saat mencari.

Ada faktor lain mengapa kurir biasa bertanya 'ancer-ancer' rumah, karena biasanya customer jarang menuliskan alamat dengan betul, sehingga kurir suka kebingungan.

Niat hati tanya alamat lewat chat supaya mudah menemukan rumahnya, para kurir ini malah semakin dibuat bingung dengan balasan customer yang nggak jelas. Chat balasan penerima paket ini pun terkadang sukses bikin jengkel namun ngakak sekaligus.

Brilio.net melansir dari Twitter @txtdrikurir, berikut ini 11 chat balasan penerima paket saat ditanya alamat rumah ini bikin cekikikan, Kamis (4/8).

(brl/lea)