Brilio.net - Dalam hubungan asmara, sudah biasa kalau masing-masing pasangan memberikan kado atau hadiah untuk pasangannya. Ya hitung-hitung seperti kejutan gitu deh. Biasanya sih kalau kejutan ini diberikan saat momen tertentu. Misal ada anniversary, hari ulang tahun dan lain sebagainya.

Kejutan berupa hadiah ini biasanya sih awalnya dirahasiakan. Tapi ada juga pasangan yang memang terang-terangan meminta hadiah dari pasangannya. Ya nggak salah sih, daripada barang yang dibelikan nggak sesuai keinginan, mending langsung bilang aja keinginannya.

Ngomong-ngomong soal minta hadiah ke pasangan, kadang ada yang kocak banget lho endingnya. Entah maksudnya bercanda atau nggak, tapi yang diminta sih bikin tepuk jidat.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (7/8), berikut 11 chat lucu minta hadiah ke pacar yang endingnya bikin tepuk jidat.

1. Semua hartanya nih.

minta hadiah ke pacar nyeleneh © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

(brl/far)