Brilio.net - Ojek online menjadi salah satu jasa transportasi yang kini sudah umum dijumpai di berbagai daerah di Indonesia. Khususnya di kota-kota besar, jasa transportasi sangat dibutuhkan. Cukup mengandalkan gawai pintar, kemudian mengunduh aplikasinya dan jas transportasi online ini pun sudah bisa dimanfaatkan.

Nggak cuma punya jasa antar-jemput penumpang, ojek online juga bisa pesan-antar makanan, belanja ke supermarket, sampai antar barang. Tapi kamu pernah kepikiran nggak sih kalau di luar layanan yang disediakan, ternyata para driver ojek online ini seringkali dapat "kerjaan sampingan" dari customer-nya.

Misalnya, si driver tiba-tiba dapat misi khusus untuk membelikan barang-barang kebutuhan, pasang gas, sampai menjadi mata-mata orang yang diduga selingkuh. Ada-ada saja deh pokoknya.

Seperti yang bisa kamu lihat di deretan chat lucu berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (6/1), 11 chat lucu driver ojek online dapat 'kerjaan sampingan' dari customer ini bikin nggak habis pikir.

1. Momen si penumpang nggak mau kemana-mana tapi pesan ojek online. Eh si driver malah suruh pasang gas.

Chat lucu driver ojek online dapat kerjaan sampingan freepik.com

Chat lucu driver ojek online dapat kerjaan sampingan
1cak.com