Brilio.net - Memiliki rasa suka atau cinta terhadap seseorang adalah hal yang wajar. Kalau sudah begitu, biasanya kamu akan berusaha mengajak kenalan dan mendekati orang yang kamu sukai itu agar bisa berinteraksi lebih intens. Dengan begitu, kamu berekspektasi untuk bisa mendapatkan hatinya.

Sayangnya, nggak semua ekspektasi nggak berjalan sesuai. Meski segala perhatian telah diberikan, kerap kali perasaan suka yang ada kalanya tak berbalas.

Kocaknya, ada gebetan yang menunjukkan penolakan secara halus. Namun, nggak sedikit juga yang memperlihatkan penolakan secara blak-blakan.

Nah, kalau kamu sendiri gimana nih, sejauh ini apakah kamu memiliki pengalaman ditolak gebetan? Kalau iya, kira-kira ditolaknya sementah-mentah dan menusuk kayak yang dirasain sama beberapa orang dalam chat lucu berikut ini. Yang lebih nyesek lagi, alasan menolak itu lho yang bikin heran.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (29/2), sebelas chat lucu ditolak gebetan blak-blakan ini jawabannya nyesek tapi alasannya bikin heran.