Brilio.net - Pernahkah kamu order makanan untuk orang lain lewat ojek online, dan meminta sebuah note atau catatan untuk ditaruh di makanan? Di era yang modern ini bikin hidup jadi makin mudah, nggak harus repot-repot membuat note dan menitipkannya secara manual, tapi kamu bisa minta tolong via chat kepada driver ojek online.

Biasanya note atau pesan yang ditaruh bersamaan dengan makanan yang dipesan berisi kata-kata yang romantis dan bikin senyum saat membacanya. Namun apa jadinya kalau note yang diberikan malah bikin kesel dan nggak nafsu makan, saking pedasnya kata-kata yang ditulis. Bukannya romantis malah jadi bikin nangis.

Kalau kamu pernah minta note di makanan yang nyeleneh abis, tentunya kumpulan chat di bawah ini relate dengan apa yang pernah kamu lakukan atau bisa jadi referensi buat dikasih ke doi. Seperti yang sudah dirangkum oleh brilio.net dari berbagai sumber, berikut 11 chat lucu customer minta note di makanan yang bikin senyum kecut, auto nggak nafsu makanan, Selasa (23/4).

1. Pas makan dijamin sambil menteteskan air mata kesedihan.

customer minta note di makanan © Instagram

foto: X/@txtdariolshop

2. Kok ya udah mantan masih mau aja direpotin sih.

customer minta note di makanan © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id