Brilio.net - Dalam menjalani perihal asmara, ada satu fase yang populer di kalangan kawula muda yakni masa PDKT. Fase ini dimulai ketika dua orang saling berkenalan satu sama lain. Dua orang sedang PDKT ini akan saling bertanya satu sama lain tentang berbagai hal.

Mulai dari nama, asal, umur, hobi, makanan, musik, dan film favorit, sampai bercerita tentang pengalaman satu sama lain. Dari situ, kedua orang yang PDKT ini akan saling mengenal lebih jauh satu sama lain.

Ketika sudah tahu satu sama lain, masing-masing akan mengetahui apakah kriteria gebetannya ini sesuai dengan yang diinginkan sebagai pacar atau tidak. Jika iya, maka hubungan akan semakin dekat dan semakin terbuka. Jika tidak, maka salah satu orang akan menolak dengan halus gebetannya ini.

Nah, apa jadinya jika justru yang ditolak adalah sang cewek. Si cowok yang sudah tidak tertarik dengan proses PDKT ini menggunakan berbagai alasan dan cara untuk menolak si cewek. Nyesek banget.

Seperti 11 chat lucu cowok nolak halus cewek berikut ini yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (19/4), cekidot!