Brilio.net - Tingkah pelanggan ojek online selalu ada-ada aja. Kadang malah bikin driver ojek online bingung banget dibuatnya. Apalagi kalau pelanggan punya keinginan yang nyeleneh. Driver jadi bingung harus gimana deh.

Setiap pelanggan ojek online kadang punya kemauan tersendiri. Biasanya kalau lagi pesan sesuatu, suka memberikan catatan tambahan buat driver ojek online. Catatan ini bisa dimasukkan ke dalam aplikasi sehingga terlihat oleh driver.

Nah, ada permintaan pelanggan ojek online yang suka nyeleneh. Catatan yang diberikan tuh nggak terduga banget. Kadang ada yang salah, kadang juga ada yang bikin driver jadi ngeri lihatnya. Gimana tuh kira-kira?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @lambeonlen, Kamis (6/1), berikut 11 catatan dari pelanggan ojek online yang bikin driver jadi bingung.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Ternyata emang beneran offside pagarnya nih.

catatan customer ojek online bingungin © Instagram

2. Agak ngeri gimana gitu ya jadinya.

catatan customer ojek online bingungin © Instagram

3. Waduh sampai gini amat ya catatannya.

catatan customer ojek online bingungin © Instagram

4. Iya deh iya yang rumahnya banyak mobilnya.

catatan customer ojek online bingungin © Instagram

5. Duh duh, kadang pelanggan ojek online memang bikin deg-degan.

catatan customer ojek online bingungin © Instagram

6. Waduh iya deh yang orang kaya mah beda.

catatan customer ojek online bingungin © Instagram

7. Di catatan katanya pagar hitam, tapi ternyata pagar putih.

catatan customer ojek online bingungin © Instagram

8. Kalau kayak gini kan driver jadi bingung sendiri.

catatan customer ojek online bingungin © Instagram

9. Duh ya kalau kayak gini tuh jangan pakai motor.

catatan customer ojek online bingungin © Instagram

10. Waduh kayaknya lagi galau nih pelanggannya.

catatan customer ojek online bingungin © Instagram

11. Agak ngeri ya, kamu berani ngambil orderannya?

catatan customer ojek online bingungin © Instagram

(brl/lin)

(brl/lin)