Brilio.net - Interior mobil adalah komponen yang ada di dalam mobil. Bagian Interior seringkali dinomor duakan karena dianggap tidak sepenting mesin mobil. Padahal kalau interior mobil tidak dirawat dengan baik, bukan tidak mungkin kerusakan yang ditimbulkan lebih parah. Hal ini juga berlaku dengan eksterior mobil, ya.

Interior mobil terdiri dari kemudi, AC, karet dan jok, dan head unit. Masing-masing ini punya fungsi yang sangat penting. Tanpa jok, supir dan penumpang tidak bisa duduk. Selain itu tanpa ada kemudi, bagaimana cara mengoperasikan mobil dengan baik dan benar? Begitulah kurang lebih fungsi dari Interior mobil.

Masih bicara soal interior mobil, ternyata ada juga yang isinya nggak sesuai dengan bawaan pabrik. Misalnya terdapat kasur atau sofa di dalam mobil tersebut. Biasanya kalau seperti itu, artinya mobil sudah dimodifikasi jadi lebih beda dari sebelumnya. Akan tetapi bagaimana dengan Interior mobil yang satu ini, ya?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (12/4), berikut ini 11 benda tak terduga di dalam mobil ini bikin orang garuk kepala, kok ada kasur plus dipan?