×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Video lucu parodi klip Wik Wik Wik ini bikin susah nahan tawa

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Video lucu parodi klip Wik Wik Wik ini bikin susah nahan tawa

Lirik yang absurd disertai adegan yang bikin penontonnya tepuk jidat.

13 / 11 / 2018 04:31

Brilio.net - Belakangan media sosial tengah diramaikan dengan video klip lagu asal Thailand yang populer dengan sebutan 'Wik Wik Wik'. Lagu ini dibawakan oleh seorang penyanyi cantik Thailand, Penappa Naebachid dan sukses menyita perhatian publik. Bukan cuma karena liriknya yang absurd dan mengundang tawa, tetapi juga video klipnya yang nyeleneh abis. Nggak heran, publik pun dibuat penasaran dengan lagu tersebut.

Saking viralnya, lagu berbahasa Thailand yang merupakan lagu duet Penappa Naebachid dengan Sittichai Vibbavadee tersebut telah disaksikan lebih dari 12 juta penonton di YouTube. Video klip lagu tersebut pertama kali dibagikan oleh akun TOPLINE Music Official. Dalam video klip lagu 'Wik Wik Wik', Penappa berakting sebagai pengantin di sebuah pernikahan. Pernikahan tersebut disaksikan oleh seorang pria yang merupakan rekan duet Penappa dengan ekspresi yang sangat lesu. Hingga saat Penappa berada dalam kamar bersama seorang pria lain yang diceritakan menikah dengannya, mendadak musik berubah dramatis, lalu muncul lirik yang absurd disertai adegan yang bikin penontonnya tepuk jidat.

Penappa terlihat terbaring di ranjang dengan menyanyikan lirik yang membentuk kata-kata seperti 'wik', 'ah', 'oh' dan 'ih'. Masing-masing kata tersebut diucapkan sebanyak 13 kali. Tak heran, kini lagu tersebut banyak jadi perbincangan di linimasa media sosial di Indonesia. Penappa sebagai sang penyanyi mendadak viral di media sosial.

Nah, populernya lagu 'Wik Wik Wik' tersebut ternyata menjadi inspirasi bagi orang Indonesia untuk membuat video parodi yang kocak abis. Video parodi tersebut memperlihatkan adegan absurd dalam video klip lagu 'Wik Wik Wik' tentunya dengan sentuhan komedi yang kocak abis.

Penasaran? Yuk kita simak 10 video parodi berikut ini yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber Selasa (13/11).

Loading...

1. Wah, nenek yang satu ini nggak mau ketinggalan memparodikan lagu 'Wik Wik Wik' nih.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Tag Cucu nya

A post shared by #Ngakaksehat ????= Video Photo ?? (@ngakaksehat) on

2. Video klip lagu 'Wik Wik Wik' ala Mimi Peri, penuh dengan kearifan lokal.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Wikwik kearifan lokal ??

A post shared by #Ngakaksehat ????= Video Photo ?? (@ngakaksehat) on

3. Adegan di bawah ini semata-mata hanya untuk kepentingan parodi ya guys...

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sefruit parodi wikwik ?? _ By: @iky_bhaskara ??

A post shared by #Ngakaksehat ????= Video Photo ?? (@ngakaksehat) on

4. Begini nih tutorial goyangan 'Wik Wik Wik', ada yang mau coba?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

this is goyang wikwik

A post shared by FederationOfStudentScienceFour (@fossfour4th) on

5. Anak-anak sekolah ini juga nggak mau ketinggalan buat video parodi 'Wik Wik Wik', endingnya kocak lho.

6. Mungkin ini bisa dijadikan materi senam dengan lagu 'Wik Wik Wik', tapi kok bawa-bawa Tayo ya?

7. Lagu 'Wik Wik Wik' versi bahasa jawa nih. Kocak banget!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Tonton full ning youtube #parodiwikwikwik #wikwikwik #dagelan #dagelanjowo

A post shared by DEYE (@didikyuwana) on

8. Kocak banget nih parodinya. Bisa mirip gitu ya?

9. Kalau yang ini sih parodi 'Wik Wik Wik' versi Sunda. Nggak kalah kocak!

10. Parodi 'Wik Wik Wik' ini juga nggak kalah kocaknya. Sampai ngiler katanya...

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

[Parody Wikwik] Woy malu gw anjg:voss @prtma_adiyoga Pertama kali bikin dan idenya dadakan mikir sambil naek motor:v Receh anjir garing goblok:v . . Tag teman kalian yg ke gini wkwk . . . #wikwik #wikwikwikwik #wikwik #wikwikwikwik #wikwikwik #wikwikthailand #lagiviral_indo @lagiviral_indo #viral #parodilucu #parodiwikwikwik #lagiviralhits #lagiviral #thailand #@dagelan @dagelan_jowo @dagelan.jowo.kocak @memeragecomikindonesia @videosegerkekinian @vidgram.comedy @cilacap.vidgram @guyonancilacap @ngapak_vidgram @guyonan_ngapak #ngapak #ngapaklucu #cilacapvidgram #wik #lagiviral #guyonanjowo #vidgramlucu #vidgramngapak #cilacapngapak #vidgramkocak #vidgramngapak #wikwik #wikwikwikwikwik #ngapakstory #ngapakvidgram #ngapakcilacap #cilacapkekinian #wikwikchallenge #wikwikwikwikwik #yanglagiviral #ngakakrecehh #comedyreceh @berandavidgram #berandavidgram

A post shared by Wibu Nolep (@tryan_senpai) on





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    50%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more