×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Tulisan lucu di belakang jaket ini bikin susah nahan tawa

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Tulisan lucu di belakang jaket ini bikin susah nahan tawa

Tulisan di jaket bagian belakang ini bikin kamu auto ngakak.

07 / 05 / 2019 07:05

Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari ada banyak jenis pakaian yang kerap dikenakan oleh orang-orang. Selain kaus yang menjadi favorit banyak orang, ada juga jaket yang fleksibel buat dikenakan dalam berbagai kesempatan.

Ya, jaket, hoodie maupun sweater menjadi salah satu fashion item yang semua orang pasti punya. Jaket ini bisa kamu kenakan terutama saat cuaca dingin. Tetapi, untuk cuaca panas jaket juga sangat berguna untuk melindungi kulit kita dari sengatan matahari.

Jaket ini juga bisa menjadi pakaian yang dikenakan saat santai, baik untuk pergi ke kampus, ke mal dan lain sebagainya. Jaket juga menjadi salah satu hal yang nggak boleh ketinggalan kalau kamu akan melakukan perjalanan baik menggunakan kendaraan roda dua maupun mobil.

Oleh karena banyak orang yang menggunakan jaket, maka para produsen jaket ini juga selalu membuat desain-desain jaket yang menarik. Hal ini tentu saja untuk menunjang penjualan jaket mereka.

Nah, desain jaket secara bentuk memang nggak banyak berbeda, tetapi, yang bakal membedakan jaket yang satu dengan yang lain biasanya ada tulisan-tulisan atau gambar tertentu.

Loading...

Ya, beberapa jaket dibuat dengan tulisan unik dan menarik. Tapi, terkadang tulisan pada jaket tersebut justru nyeleneh dan bisa bikin yang melihat auto tepuk jidat nih.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (7/5), berikut 10 tulisan lucu di belakang jaket yang bisa bikin kamu susah nahan tawa.

1. Ya, jaketnya ditulisin sendiri gini biar kelihatan indie...

tulisan di jaket absurd © 2019 berbagai sumber

2. Katanya google, kok gambarnya gitu ya?

tulisan di jaket absurd © 2019 berbagai sumber

3. Salah nikung tuh maksudnya nikung siapa nih? Atau salah nikung maksudnya salah belok gitu?

tulisan di jaket absurd © 2019 berbagai sumber

4. Ini adalah kalimat motivasi yang penuh dengan makian, ya kan?

tulisan di jaket absurd © 2019 berbagai sumber

5. Hmm, gambarnya absurd banget sih. Apa ya maksudnya?

tulisan di jaket absurd © 2019 berbagai sumber

6. Sungguh sebuah gambar jaket yang 'sangat' berfaedah...

tulisan di jaket absurd © 2019 berbagai sumber

7. Lah LPG ada kemasan jaketnya nih sekarang? Apa dia adalah petugas LPG ya?

tulisan di jaket absurd © 2019 berbagai sumber

8. Kalimat di jaketnya harusnya bisa menginspirasi yang punya nih.

tulisan di jaket absurd © 2019 berbagai sumber

9. Ini mbaknya mewah banget pakaiannya ya, terlihat dari motif jaketnya.

tulisan di jaket absurd © 2019 berbagai sumber

10. Sungguh sebuah gambar yang nggak diduga ada di jaket anak kecil...

tulisan di jaket absurd © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    33%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more